Perjalanan hidup seseorang mungkin dapat direncanakan, akan tetapi dalam menjalankan rencana tersebut seseorang dihadapkan berbagai pilihan dan terkadang pilihan itu tidak sesuai dengan yang telah direncanakan. Setiap orang boleh berencana, di atas segalanya kehendak Tuhan lah yang lebih berkuasa.

Pantai Panjang Bengkulu

Apabila anda berkunjung ke bengkulu jangan lupa pergi ke pantai panjang, pantai yang langsung berhubungan dengan samudra hindia sangatlah menarik. tapi harap berhati-hati karena daerah ini termasuk daerah rawan gempa, sebaiknya sebelum anda berkunjung ke Bengkulu anda terlebih dahulu melihat prakiraan cuaca dan lain-lain agar aman. perencanaan perjalanan menuju Kota Bengkulu sangatlah penting. Sebagian dari daerah Pantai Panjang ini memang belum terawat sepenuhnya, obyek wisata yang sangat menarik ini belum dioptimalkan 100% oleh Pemerintah Kota Bengkulu.



Terletak 1,5 km dari barat Bengkulu, pantai ini telah terkenal sebagai objek wisata paling diminati di Bengkulu. Bagaimana tidak, pasirnya putih, pantainya landai dan airnya pun jernih. Terlebih, pantai ini memiliki garis yang panjangnya tidak main-main, 7 km! Sambil menyelusuri pantai kita dapat menikmati semilir angin yang sejuk di siang hari dan pemandangan matahari terbenam (Sunset) pada sore hari. Berjalan kaki menyelusuri bulir pasir putihnya sangat halus, yang tidak akan mengotori kaki Anda. Berbagai fasilitas mulai dibangun di kawasan Pantai Panjang. Salah satunya jogging track, Anda dapat menikmati indahnya pantai sambil ber-jogging ria dan menghirup udara pantai yang sangat sejuk di kala pagi dan sore.





Share on Google Plus

About Saifudien Djazuli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment