Perjalanan hidup seseorang mungkin dapat direncanakan, akan tetapi dalam menjalankan rencana tersebut seseorang dihadapkan berbagai pilihan dan terkadang pilihan itu tidak sesuai dengan yang telah direncanakan. Setiap orang boleh berencana, di atas segalanya kehendak Tuhan lah yang lebih berkuasa.

Sunset di Pantai Teluk Awur Mantingan


Jepara- Desa Teluk Awur terdapat di Sebelah Utara berbatasan dengan desa Laut Jawa, sedangkan di sebalah selatan berbatasan dengan desa Semat, pada sebelah barat berbatasan dengan desa Mantingan, Serta di sebelah timur berbatasan dengan desa Platar dan Demangan. Pantai wisata teluk awur bagian utara sekarang sudah mulai ada pengembangan, dan sekarang di kelola oleh organisasi Pemuda Teluk awur yg bernama forum pemuda teluk awur. berkat bantuan dari Pemda, penataan lapak-lapak Pedagang sudah dilakukan. sehingga terkesan lebih rapi dan indah. Pantai ini menjadi pilihan warga sekitar karena tidak ada pungutan/karcis masuk untuk menikmati keindahan pantai ini, salah satu penyebab pantai teluk awur menjadi ramai sejak naiknya tiket masuk pantai Kartini dan Tirta Samudra (Bandengan). Berbeda dengan sunset di dermaga Ujungbatu, Sunset di Pantai Teluk Awur menempatkan matahari langsung ke dasar laut.







Share on Google Plus

About Saifudien Djazuli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment