Perjalanan hidup seseorang mungkin dapat direncanakan, akan tetapi dalam menjalankan rencana tersebut seseorang dihadapkan berbagai pilihan dan terkadang pilihan itu tidak sesuai dengan yang telah direncanakan. Setiap orang boleh berencana, di atas segalanya kehendak Tuhan lah yang lebih berkuasa.

Suasana Kota Jepara Pada Waktu Idul Fitri

Setiap Lebaran di Indonesia ada sebuah kegiatan tahun yaitu "mudik/pulang kampung". Bagi warga perantau moment mudik ini hampir menjadi sebuah kewajiban untuk bertemu sanak famili (keluarga). Khusus warga Jawa Tengah yang berada/berdomisili di Jakarta, setiap tahun Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyediakan bus gratis untuk pulang kampung. Suasana yang selalu menghiasi waktu Idul Fitri "Lebaran" adalah silaturahmi ke keluarga dan masyarakat sekitar, selain itu yang unik adalah menjelang Sholat Id, suasana jalanan terasa damai tenang, sunyi, sepi dan itu menenangkan hati.



Share on Google Plus

About Saifudien Djazuli

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment